Ajak Robby Purba, Jenama Fesyen Lokal Ini Bagikan 100 Ribu Masker Kain

Suara.com – Ajak Robby Purba, Jenama Fesyen Lokal Ini Bagikan 100 Ribu Masker Kain

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung beberapa bulan di Indonesia dan membawa dampak dari segi kesehatan, sosial, hingga ekonomi untuk masyarakat.

Melihat itu, The Executive (PT Delamibrands Kharisma Busana) sebagai salah satu jenama fesyen besar Tanah Air berupaya berkontribusi untuk Indonesia melalui program penyaluran “100.000 Masker Kain” hingga pemberian peluang kerja melalui “Program Reseller” tanpa dipungut biaya.

President Director PT. Delamibrands Kharisma Busana, Thomas Farial menyampaikan, penyaluran masker kain juga merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sedangkan Program Reseller The Executive bertujuan untuk menyebarkan kabar baik dan diharapkan mampu membantu roda ekonomi masyarakat.

“Sebagai bagian dari komunitas dan masyarakat, kami berusaha ikut berkontribusi untuk Indonesia. Kami berharap dapat membantu meringankan beban kita semua dalam menghadapi masa sulit saat ini,” kata Thomas melalui siaran tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (14/5/2020).

Masker kain The Executive disalurkan ke beberapa daerah di Indonesia mulai dari Sumatra hingga Papua melalui kerjasama dengan beberapa komunitas seperti ACT, Komunitas Mata Kita, dan beberapa media, serta kerjasama dengan talent management “Star Media Nusantara” yang menaungi artis Indonesia seperti Andmesh, Robby Purba, Ayu Ting-Ting, dan Anwar BAB.

Sumbangan 100 ribu masker kain (Dok. The Executive)
Sumbangan 100 ribu masker kain (Dok. The Executive)

Pada tanggal 5 Mei 2020, artis seperti Robby Purba melakukan pembagian masker kain langsung di beberapa titik stasiun di Jakarta. Selain melalui kerjasama, The Executuve juga melakukan penyaluran masker kain langsung ke beberapa panti asuhan dan panti sosial.

Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemakaian masker kain ketika di luar rumah.

“Pandemi ini membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satu kontribusi yang bisa kami berikan sebagai perusahaan local fashion brand adalah dengan memproduksi Masker Kain non medis, dan kami juga ingin merangkul teman-teman yang terkena dampak ekonomi dengan menjadi team reseller The Executive. Siapapun bisa bergabung,” tambah GM The Executive, Caroline Parengkuan.

Untuk program reseller The Executive, pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 7 Mei 2020. “Ada komisi yang kita siapkan dari penjualan reseller ini. THE EXECUTIVE juga akan menyiapkan promo-promo menarik sehingga membantu mempermudah penjualan. Semoga program ini bisa meringankan beban teman-teman yang terkena pemotongan atau bahkan pemutusan hubungan kerja,” Tambah Caroline.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan masker kain atau mendaftar menjadi Reseller dapat langsung menghubungi nomer yang tertera pada Instagram @id_theexecutive.





Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *