Busana hari raya nyaman andalan Zeezee Shahab hingga Ayla Dimitri

Jakarta (ANTARA) – Ririn Dwi Ariyanti, Zeezee Shahab, Dimas Anggara serta Ayla Dimitri berbagi gaya busana hari raya yang nyaman tapi menawan sebagai inspirasi memilih baju untuk merayakan Idul Fitri tahun ini.

Tunik rayon untuk Zeezee Shahab

Tunik rayon dengan lengan 3/4 dipadukan dengan celana legging ultra-stretch warna off white jadi pilihan Zeezee untuk menyambut Lebaran.

Warna cerah tunik berbahan rayon yang adem dipadukan dengan warna celana dan kerudung yang netral, membuat penampilan Zeezee terlihat segar.

“Tunik ternyaman yang pernah aku pakai. Materialnya sejuk dan sangat cocok untuk suhu udara Indonesia,” kata Zeezee seperti dikutip dari siaran resmi Uniqlo, Kamis.

Zeezee Shahab dan Ririn Dwi Ariyanti dalam balutan koleksi hari raya Uniqlo (HO/Uniqlo)

Baca juga: Hadiah Shireen Sungkar untuk buah hati Alyssa Soebandono

Baca juga: Krisdayanti siapkan anggaran hingga puluhan juta untuk baju Lebaran

Gaun kaftan drape untuk Ririn Dwi Ariyanti

Kaftan drape lengan pendek menjadi pilihan Ririn untuk merayakan momen Lebaran. Potongan longgar dengan material drape menjadikan kaftan ini nyaman dan modis. Ririn menyukai bahan yang tidak tembus pandang serta potongannya mengikuti bentuk tubuh, membuatnya lebih mudah bergerak.

T-shirt waffle untuk Ayla Dimitri

Ayla Dimitri memadukan t-shirt waffle warna mint green dengan kemeja dan celana rayon longgar untuk tampilan bergaya urban. Penampilan ini disempurnakan dengan ikat pinggang.

“Aku suka dengan potongan longgar dari T-Shirt Waffle yang bisa dipakai sebagai single item atau pun gaya layering. Karena itu, t-shirt ini cocok untuk dipakai pada momen semi-formal seperti Lebaran. Aku tetap nyaman beraktivitas namun juga terlihat elegan.”

Ayla Dimitri dan Dimas Anggara dalam balutan koleksi hari raya Uniqlo (HO/Uniqlo)

Kemeja nyaman untuk Dimas Anggara

Dimas memilih padanan kemeja lengan pendek warna merah muda berbahan katun dengan aksen kaku pada kerah dengan celana nyaman.

“Karena Ramadhan kali ini lebih banyak dihabiskan di rumah, saya sangat suka mengenakan kemeja lengan pendek yang cukup nyaman dan sejuk ini. Saya menggemari desain dari kerah kemeja yang berkarakter tetapi tidak berlebihan.”

Baca juga: Lima pilihan “mukena artis” untuk rayakan Idul Fitri

Baca juga: Syahrini jual mukena bertabur emas seharga Rp5 juta

Baca juga: Bunga Jelitha masak di rumah untuk Lebaran



Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *