Di Penghujung Ramadan, Duo Chika dan Agus Berbagi ke Panti Asuhan

Suara.com – Di penghujung Ramadan 2020, duo Chika dan Agus berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Ini juga dijadikan sebagai bentuk syukur atas sukses single religi mereka berjudul “Sijjin”.

16 Mei lalu, Chika dan Agus memberikan bantuan dan menghibur anak-anak dari Panti Aushan kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim, Piatu dan Dhuafa Nurul Qur’an, di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

“Tidak ada yang lebih berharga selain saling berbagi dan membantu sesama. Sebetulnya apa kami lakukan hanyalah untuk lebih mendekatkan diri kami kepada Allah SWT,” ujar Agus, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Chika dan Agus memberikan bantuan kepada sebuah yayasan panti asuhan di kawasan Jatiasih, Bekasi, baru-baru ini. [dokumentasi pribadi]
Chika dan Agus memberikan bantuan kepada sebuah yayasan panti asuhan di kawasan Jatiasih, Bekasi, baru-baru ini. [dokumentasi pribadi]

Bagi Agus sendiri, bisa memberikan bantuan dan bermanfaat untuk orang kesusahan adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Apalagi di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini.

“Besar atau kecilnya penghasilan kami Insya Allah bukan menjadi penghalang untuk kami bisa melakukan indahnya berbagi seperti ini. Dan saya pun selaku imam dalam keluarga dari rumah tangga saya, saya ingin terus memberikan contoh kepada makmum saya Chika didalam hal-hal yang terbaik, agar dia dan penerus saya kedepannya dapat terus melakukan kebaikkan keperdulian sesama seperti ini,” tutur Agus.

Chika dan Agus sendiri tidak bisa hadir memberikan langsung bantuan kepada anak-anak Yatim Piatu, lantaran ada kegiatan yang tak bisa diganggu. Pemberian sumbangan pun dilakukan kepada tim manajemen.

“Semoga apa yang telah kami lakukan saat ini dapat menjadi bermanfaat bagi orang-orang yang menerimanya dan berkah untuk kita semua,” tutur Agus.





Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *