Kemarin, koleksi Billie Eilish-Uniqlo hingga kenaikan harga mobil

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Billie Eilish, seniman kontemporer Takashi Murakami berkolaborasi untuk koleksi terbaru Uniqlo. Sementara, dari dunia otomotif, Mitsubishi berencana akan menaikkan harga kendaraannya.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (20/5) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Hasil kaos kolaborasi Billie Eilish dan Takashi Murakami untuk Uniqlo

Perspektif artistik penyanyi ternama Billie Eilish dan seniman kontemporer Takashi Murakami digabungkan dalam koleksi terbaru kaos dari perusahaan ritel pakaian global Jepang Uniqlo.

NCT 127 luncurkan “Punch”, tentang atasi kesepian

Grup idola K-pop NCT 127 meluncurkan lagu terbaru, “Punch,” pada Selasa (19/5) malam, yang menjadi bagian dari album kemas ulang “# 127 Neo Zone: The Final Round,” menyampaikan pesan tentang mengatasi kesepian seseorang yang bertarung sendirian di ring tinju.

Tantangan Gisella Anastasia dampingi Gempi belajar di rumah

Selebritas Gisella Anastasia mengatakan sejauh ini tak mengalami masalah berarti saat mendampingi buah hatinya, Gempita Nora Marten saat belajar di rumah selama pandemi COVID-19. Namun satu hal yang terkadang sulit dia kendalikan, yakni emosi.

Bandung paling taat PSBB menurut data Waze

Kota Bandung, ibukota Jawa Barat, merupakan kota besar yang paling taat menjalankan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona baru (COVID-19).

Harga kendaraan Mitsubishi akan naik hingga Rp3 juta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada bulan Juni berniat untuk menaikkan harga beberapa tipe kendaraan dari Mitsubishi hingga Rp3 juta.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *