Lima pilihan “mukena artis” untuk rayakan Idul Fitri

Jakarta (ANTARA) – Idul Fitri tahun ini dirayakan dengan cara yang berbeda. Aturan karantina diri yang dimulai dari bekerja dari rumah work from home guna mencegah penyebaran pandemi virus corona (COVID-19) membuat kita tak bisa bersilaturahmi seperti biasa.

Meski hari raya dilakukan dengan cara yang beda, semangat perayaan masih bisa dirasakan. Sederet selebritas Indonesia menawarkan produk-produk fesyen mereka untuk merayakan lebaran, salah satunya adalah mukena.

“Mukena artis” jadi tren beberapa tahun terakhir ini. Berikut ulasan pilihan “mukena artis” yang bisa dipakai untuk menyemarakkan lebaran di rumah saja:

1. Syahrini

Mukena Fatimah Syahrini sudah membuat heboh sejak tahun lalu dengan harga fantastisnya.

Tahun ini, satu set mukena eksklusif limited edition dibanderol dengan harga normal Rp5.000.000 gratis masker eksklusif.

Keistimewaan mukena Syahrini, selain dilengkapi masker berhiaskan renda, mukena dilengkapi aksesori berupa 4 inisial nama Syahrini, SYR berlapis emas pada tas masker, mukena, dan alas sajadah.

Baca juga: Syahrini jual mukena bertabur emas seharga Rp5 juta

Baca juga: Bunga Jelitha masak di rumah untuk Lebaran

2. Dian Sastro

Vyladira, lini bisnis busana muslim yang dimiliki oleh Dian Sastrowardoyo menghadirkan mukena dengan ciri khas tanpa tali pengikat di luar.

Mukena Dian Sastro (Instagram/@vyladira)

Sama seperti mukena Syahrini, mukena milik Dian Sastrowardoyo ini juga menggunakan bahan premium dengan detail renda yang elegan di bagian depan. Mukena dijual seharga Rp3 jutaan.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *