Pos Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Corporate Branding PR Award 2020



Suara.com – PT Pos Indonesia (Persero) raih penghargaan Indonesia Corporate Branding PR Award 2020. Penghargaan diberikan oleh founder & President Commissioner The Iconomic kepada sekretaris perusahaan, Benny Ototo, dalam Indonesia Virtual Award 2020, Kamis (14/5/2020).

”Terima kasih untuk semua stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Pos Indonesia. Penghargaan ini untuk seluruh karyawan Pos Indonesia di seluruh Indonesia, khususnya tim Public Relations Pos Indonesia. Mari kita terus berinovasi dan terus menyesuaikan dengan perkembangan PR dari masa ke masa.” ujar Benny.

Dalam acara tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate dan Ketua Umum BPP Perhumas, Agung Laksamana, hadir sebagai keynote speaker dan memberikan insight baru bagaimana menjalankan strategi PR di tengah pandemi Covid-19.

Johnny berpesan kepada seluruh insan PR untuk turut menjaga dan merawat Indonesia. Ia mengatakan, semua harus berperan sebagai PR, bukan soal profesi.

Hal-hal yang dilakukan PR, misalkan membuat citra yang positif untuk Indonesia, memberikan informasi yang objektif dan membawa spirit positif harus dapat dilakukan oleh kita semua.

Sementara, Agung menegaskan industri PR saat ini berada di teritori yang berubah memasuki era physical distancing, yang menghasilkan perubahan perilaku fundamental yang disebut sebagai the new normal.

Virus Covid-19 adalah sesuatu yang tidak bisa kita kendalikan, sehingga PR harus fokus terhadap sesuatu yang dapat dikendalikan. Ia mengajak semua pihak untuk fokus dalam perspektif melihat peluang.

Founder & CEO Iconomics, Bram S Putro menjelaskan, Indonesian Corporate Branding PR Award 2020 ini merupakan ajang apresiasi dari para audiens kepada kerja keras PR yang ada di perusahaan atau lembaga. Peran PR sangat dibutuhkan dalam membangun citra dan reputasi perusahaan dan juga bangsa Indonesia.





Sumber Berita

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *