Sering Komentari Foto Anya Geraldine, Rizky Febian Curhat Diserang Netizen : Okezone Celebrity


JAKARTA – Kedekatan penyanyi Rizky Febian dan selebgram Anya Geraldine belakangan menjadi sorotan publik. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini bahkan sering berkomentar di unggahan Instagram Anya.

Gara-gara hal itu, Rizky mengaku diserang penggemar Anya di kolom komentar. Apapun yang ditulisnya selalu berujung komentar pedas warganet.

Rizky Febian

“Udah komen-komenan juga diserang tuh aku. Iya cowok-cowok bar-barnya Anya lah,” kata Rizky seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (1/8/2020).

“Sumpah. Ketika aku komen apa aja deh. Dia (Anya) nulis caption-nya apa gitu, aku SKSD (sok kenal sok dekat) aja karena ngerasa sudah komen-komenan sebelumnya sama dia. Wah gila itu serangannya (netizen),” sambungnya.

Baca Juga:

– Anindita Hidayat Komentari Rumor Dekat dengan Rizky Febian

– Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur

Rizky sendiri tak bermaksud mendekati Anya, apalagi dia tahu perempuan 24 tahun itu sudah memiliki kekasih. Putra komedian Sule ini mengaku kedekatannya dengan Anya berawal sejak ia menawarkan kerja sama untuk proyek film pendek.

“Dulu itu aku masih bikin short movie. Aku bikin cerita terus kepikiran, ‘Wah Anya kayaknya bagus jadi (pemeran) perempuannya nih,'” ujarnya.

Namun, Anya menolak tawaran Rizky karena masih disibukkan dengan pekerjaan lain. “Enggak jadi waktu itu. Sibuk, Anya kan banyak kerjaan. Sempat sedih sih waktu itu,” pungkasnya.

Anya Geraldine

Kedekatan mereka menjadi perhatian netizen sejak Rizky sering ketahuan mengomentari unggahan Anya di Instagram. Salah satunya pada foto seksi Anya dengan berbalut cat warna merah muda pada 11 Juni lalu.

Rizky kemudian menuliskan komentar ‘pinky sweet’. Netizen pun heboh dan menyebut mantan kekasih Azalia Bianda itu genit karena menggoda Anya.




Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *